Rabu, 19 Februari 2020

10 Game Offline Terbaik guna PC

10 Game Offline Terbaik guna PC

Bagi banyak sekali gamer, PC ialah media pilihan guna memainkan sekian banyak  gamefavorit. Pasalnya, PC mempunyai layar yang lebar dan lebih luwes sehingga sensasi bermain bakal lebih terasa.

Sayangnya ketika ini, tidak sedikit dari game PC yang memerlukan internet guna dapat dimainkan. Padahal anda tak tidak jarang kali berada di lokasi dengan WiFi dan tak tidak jarang kali mempunyai kuota internet yang mencukupi.

Namun tidak boleh khawatir, masih tidak sedikit kok gameyang dapat dimainkan secara offlinedan tak memerlukan RAM yang besar.

Penasaran apa saja? Mulai dari RPG sampai puzzle game, sebagai berikut IDN Times rangkum sejumlah referensi game offlineterbaik guna PC yang dapat kamu download!

1. The Witcher 3: Wild Hunt
kinguin.netBanyak gameryang menyatakan bahwa The Witcher 3: Wild Hunt ini dapat menciptakan mereka ketagihan. Di sini anda berperan sebagai protagonis mempunyai nama Geralt Rivia. Ia menggali anak perempuannya yang hilang.

Namun di perjalanannya, ia mesti berhadapan dengan sekian banyak  monster mengerikan. Walaupun tanpa internet, RPG ini mempunyai visual yang mempesona sehingga latar, monster, dan seluruh aksi terlihat laksana nyata.

2. Despicable Me: Minion Rush
ytimg.comSiapa yang tidak suka dengan makhluk kuning yang imut ini? Jika anda menginginkan gameyang santai sekaligus lucu, usahakanlah untuk menginstal Despicable Me: Minion Rush. Ini ialah gamedengan genre endless runner.

Kamu mesti mengoleksi item sebanyak barangkali untuk menambah poin. Dengan begitu, kamu dapat mencoba sekian banyak  kekuatan baru.

3. Sonic Dash
ytimg.comMasih seputar endless runner game, rekomendasi berikutnya jatuh pada Sonic Dash. Kamu mesti berlari, menghindari seluruh rintangan, serta mengoleksi item sebanyak barangkali untuk mencetak high score.

Namun ingat, terdapat musuh yang akan anda hadapi sekitar perjalanan. Pastikan karaktermu dilengkapi dengan senjata guna melawannya ya!

4. Civilization VI
nuuvem.com Gamestrategi ini sesuai dimainkan ketika anda sedang mempunyai waktu luang. Civilization disinggung sebagai di antara gamepaling fenomenal sepanjang sejarah. Maka tak heran andai peminatnya pun paling banyak.

Di sini, anda ditantang untuk membina kerajaan dari nol, benar-benar dari lahan yang kosong. Versi ini mempunyai visual, audio, dan opsi fitur yang lebih menyeluruh daripada versi sebelumnya.

5. Prince of Persia: The Forgotten Sands
gpstatic.comPrince of Persia: The Forgotten Sands ialah gamedengan genre actiondan adventure. Karakter yang anda mainkan ialah The Prince dengan misi mengamankan kerajaan.

Lanjutkan membaca tulisan di bawah

Editor’s picks
Akan ada sekian banyak  petualangan dan pertarungan sengit yang terdapat untukmu. Jadi, pastikan anda menyelesaikan masing-masing level dengan baik ya!

Baca Juga: Gak Usah Pusing Mikirin Kuota, 10 Game Mobile Offline Terbaik

6. Prey
ytimg.comBerlatarkan tahun 2032, Prey ialah first-person shooter gameyang bakal membawamu ke suatu planet mempunyai nama Talos 1. Di sini, anda akan menjalankan tujuan untuk menciduk alien mempunyai nama Typhon.

Ia hendak membunuh seluruh orang yang sedang menjalankan proyek ruang angkasa. Namun anda harus waspada sebab makhluk asing itu dapat mengolah dirinya menjadi benda-benda sepele di sekelilingmu.

7. Real Racing Nitro Asphalt 3D
fonpit.deKamu menyenangi racing game? Cobalah guna menginstal Real Racing Nitro Asphalt 3D di laptop atau komputermu.

Ada tidak sedikit pilihan mobil yang dapat kamu kendarai, melulu perlu mengoleksi poin untuk mengupayakan semuanya. Saat anda berada di belakang setir, anda akan menonton tampilan arena, grafis, dan sound effectyang paling realistis.

8. Candy Crush Saga
malavida.comCandy Crush Saga ialah salah satu puzzle gameterbaik dan paling tidak sedikit dimainkan. Permainan yang pun tersedia di smartphoneini sudah dimainkan oleh jutaan orang.

Tugasmu melulu satu, yaitu menanam permen yang sama supaya mereka pulang menjadi poin guna kita. Semakin tinggi level, semakin tidak sedikit pula tantangannya.

9. Microsoft Treasure Hunt
microsoft.com Gamekeluaran Windows ini sukses mengemas Minesweeper dengan lebih menarik. Visual, tantangan, dan sound effect-nya muncul dengan lebih canggih dan rapi. Bersiap-siaplah untuk menggali harta karun dan menghindari ranjau yang terpasang.

10. Grand Theft Auto V
ytimg.comGrand Theft Auto atau yang dikenal sebagai GTA ialah gamekontroversial yang sangat digemari para gamer. Pemain mesti melakukan sekian banyak  macam kekerasan di dalamnya. Mulai dari mencuri, menerobos lokasi tertentu, sampai membunuh orang.

Untuk formal play, anda dapat memainkannya tanpa internet. Lain halnya saat kamu hendak bermain bareng dengan temanmu atau multiplayer mode.

Itulah rekomendasi game offlineuntuk PC dengan sekian banyak  genre. Mana nih yang menurutmu unik untuk dimainkan? Jika anda punya rekomendasi lainnya, silakan tulis di kolom komentar ya!

sumber: https://www.maspedia.com/game-offline-pc

2 komentar: